Keprinet – Kepri Information Network

KENAPA kami harus hadir di Kepri di tengah banyaknya media serupa? Ada banyak hal.

Kami melihat perkembangan teknologi digital, membaiknya jaringan dan meluasnya akses pada internet harus diterima sebagai berkah. Juga sebagai sarana dan jalan mengembangkan potensi kemajuan sebuah kawasan.

Kata kuncinya adalah informasi. Teknologi digital mengatasi satu hal, kecepatan penyebaran informasi.

Kami menghadirkan Keprinet.com sebagai media digital yang berfokus pada berita, opini, foto dan tajuk pernyataaan sikap kami seputar dinamika sosial, politik, budaya, dan ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau.

Aneh rasanya saat ini jika ada persoalan yang tak terselesaikan dengan lekas karena para pengambil keputusan tidak mengetahui persoalan itu.

Komunikasi adalah kunci. Pertukaran informasi yang sehat adalah katalisator yang mempercepat perkembangan sebuah kawasan.

Komunikasi adalah bagaimana informasi dipertukarkan. Dari pinggiran kawasan ke pusat pengambilan keputusan. Dari ujung utara Natuna sana ke meja gubernur Kepri di Dompak.

Yang lebih penting dari kecepatan adalah akurasi dan keberimbangan. Kabar bohong atau hoaks adalah penumpang gelap yang sangat merusak. Hoaks berangkat dari niat jahat.

Keprinet.com hadir sebagai penyeimbang kesenjangan pertukaran informasi. Kami ingin menjadi penyelaras. Kami ingin mengabarkan apa yang diputuskan di pusat kekuasaan dengan lekas ke kawasan pinggiran, sebaliknya kami juga ingin menjadi yang pertama mengabarkan persoalan di pinggiran ke para pengambil keputusan di pusat kekuasaan.

Kami ingin membangun jejaring, sebuah network, pertukaran informasi yang transparan dan adil.

Penguasaan atas perkembangan teknologi, pengalaman dalam praktik terbaik jurnalistik, membuat kami yakin bahwa misi dan niat baik kami itu bukan sesuatu yang berat untuk kami tunaikan.

Kami mengulurkan tangan dan menyambut tawaran kerja sama dengan semua pihak yang satu pandangan dengan kami. Baik itu legislatif, eksekutif, sesama media, lokal dan nasional, maupun pihak-pihak swasta dan kalangan bisnis yang sama-sama ingin memajukan kawasan ini.